Mainan katun edukatif merupakan produsen mainan edukatif dari bahan katun yang berlokasi di Yogyakarta.

Mainan Edukatif Papan Berhitung

Mainan Edukatif Papan Berhitung

Berhitung merupakan salah satu hal yang sangat sulit di pelajari dan dimengerti oleh si kecil,ada berbagai faktor yang menyebabkan seperti minat,kemauan,dan pola pikir anak yang menganggap berhitung sebagai sesuatu yang sulit dan hal yang tidak menarik.

Kami sebagai Produsen mainan edukatif di jogja berinovasi untuk membuat mainan yang menarik minat,kemauan,dan merubah pola pikir anak tentang berhitung sebagai sesuatu yang mudah dan menarik untuk di pelajari oleh si anak ,salah satunya melalui media belajar papan berhitung.

Papan berhitung yang kami buat, terbuat dari kain katun, dan kain pelapis untuk ditempel di dinding.
Kain berperekat 3 baris, berfungsi untuk menempelkan angka-angka dan operasi bilangan yang dibuat dari kain felt yang diisi dakron,Dilengkapi dengan 2 set angka (0-9) dan tanda operasi bilangan Berfungsi untuk mengenalkan angka dan bilangan pada anak ,selain itu kami menyediakan pilihan warna biru dan kuning yang semakin meningkatkan ketertarikan terhahadap papan berhitung yang akan berpengaruh terhadap proses belajar dan kemampuan berhitung si anak sejak dini.

Jangan sampe salah pilih media belajar yang justru menurunkan minat anak anda terhadap pembelajaran berhitung saat mulai masuk TK maupun SD!

Pesan Segera di tempat kami!
Harga RP.90.000

Ukuran 40 cmm x 60 cm

Pilihan warna: biru dan kuning

info pemesanan :08562886764

Menerima Pemesanan ke seluruh Indonesia !


Judul: Mainan Edukatif Papan Berhitung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:12 PM and have 1 comments

1 comments: